Posted by: munifchatib | June 25, 2012

Senangnya Bisa Bertemu Orang-Orang Hebat Di Tasikmalaya

This slideshow requires JavaScript.

BERTEMU ORANG-ORANG HEBAT DI SINGAPARNA TASIKMALAYA

By Munif Chatib

Memang saya akui, buku SEKOLAHNYA MANUSIA punya dampak yang dahsyat terhadap orang-orang yang ingin memanusiakan manusia, terutama lewat pendidikan. Seperti sahabat saya Iman Nurdin yang benar-benar lahir dan batin membangun sekolahnya manusia di Singaparna Tasik Malaya. Saya pertama bertemu beliau di Bandung, dan alhamdulillah saya akhirnya bertemu orang hebat ini di Singaparna Tasik Malaya, 9 Juni 2012, Gedung UKHUWAH Bolorong Singaparna.

“Pak Munif, sungguh saya sangat terinspirasi oleh buku anda, SEKOLAHNYA MANUSIA,” kata beliau.

Ternyata Pak Iman dapat dukungan banyak dari orang-orang hebat di Singaparna, termasuk istrinya sendiri yang ahli bernyanyi dan menciptakan lagu. Betapa tidak, sudah tiga album diluncurkan. Album berisi lagu anak-anak yang berkarakter.

Terima kasih untuk orang-orang hebat dari Singaparna. Terus berjuang membangun sekolahnya manusia. Senang bersahabat dengan manusia-manusia pejuang yang ikhlas.

Singaparna, 9 Juni 2012


Categories

