Posted by: munifchatib | June 3, 2011

SIAP JADI TIM ELANG – Surat dari sahabat untuk GURUNYA MANUSIA By Munif Chatib

SIAP JADI TIM ELANG – Surat dari sahabat untuk GURUNYA MANUSIA

By Munif Chatib

 

Email dan SMS mulai berdatangan, ketika buku GURUNYA MANUSIA sudah tersebar di toko-toko buku. Saya selalu bersyukur kehadirat Allah SWT sudah diberikan waktu dan kesempatan untuk bisa memberi inspirasi kepada banyak teman untuk bersama-sama memajukan pendidikan bangsa ini. Meskipun hanya dengan karya yang sederhana, tapi saya yakin dari yang SEDERHANA inilah segala sesuatu dimulai. Saya lampirkan surat atau endorsement dari sahabat-sahabat yang telah membaca GURU MANUSIA. Semoga bermanfaat.

 

Salam ustad Munif …

Sedari tadi jam 2 pagi saya membaca buku GURUNYA MANUSIA lembar demi lembar saya cerna dan alhamdulillah ternyata sebagaian besar isinya sudah pernah dapatkan di sekolah kami.

Ada secercah harapan ketika kita membangun tim yang solid dan produktif, maka akan banyak kerja-kerja besar yang bisa dirampungkan. Dari lubuk hati yang paling dalam saya berharap ustad Munif terus membimbing kami pada ‘make product’ sebab jangan sampai ibarat pita kaset yang hanya diputar terus sekehendak penggemarnya, ketika kita hanya sibuk menuruti permintaan banyak orang. Kami siap menjadi TIM ELANG dan terbang tinggi menggapai cita-cita dan ridho Ilahi.

Salam

 

Terima kasih sahabat, mohon doanya terus agar Allah memberikan waktu, tenaga, kesehatan dan pemikiran yang jernih untuk saya selalu MAKE PRODUCT EVERY DAY.

 


Categories

