Posted by: munifchatib | May 30, 2011

JATUH CINTA DENGAN PROYEK KREATIF By Rosmarini, mahasiswa GA – 4 Jakarta

Catatan harian Rosmarini, kepala sekolah SDIT Al Lauzah, Tangerang, Banten


17 Mei 2011

Alhamdulillah, saya jadi paham mengenai sejarah tentang teori kecerdasan. Ini ketiga kalinya saya bertemu Pak Munif. Semua materi yang pernah saya dapatkan menjadi penguat lagi ketika saya mendapatkannya lagi sekarang. Hanya saja karena materinya yang belum saya dapat soft file nya, saya harus lebih memahami lagi / mencernanya lagi lebih mendalam.

 

18 Mei 2011

Subhanallah, pembelajaran yang sangat berharga untuk saya terapkan kepada anak saya tentang proyek kreatif, semoga bisa terealisasi. Saya menyadari betapa banyaknya waktu anak saya yang sudah terlewatkan sia-sia.

Pak Munif, beberapa hari yang lalu,ada seseorang dari sebuah lembaga psikologi yang datang ke sekolah menawarkan bermacam-macam tes psikologi. Dan yang saya kaget, dia menawarkan sebuah tes MI, yang mempunyai nama yang sama, yaitu MIR, saya jadi terkaget-kaget apakah ini MIR nya Pak Munif. Akhirnya saya bertanya proses pemeriksaannya, katanya dilihat dari coretan tangan.

 

19 Mei 2011

Alhamdulillah banyak sekali ilmu yang saya dapat pada hari ini. 8 pilar sekolahnya manusia yang mudah-mudahan dapat diaplikasikan satu demi satu di sekolah kami yang baru lahir. Pak Munif kalau guru, ada rapornya, bagaimana dengan GA, siapa yang mengevaluasi guru?

Pak Munif, bagi sekolah awal seperti kami, adakah panduan untuk memilih “buku paket sekolahnya manusia?”

Terima kasih atas ilmunya, semoga Allah selalu memberikan kesehatan buat pak Munif.

 

20 Mei 2011

Tidak terasa 4 hari mengikuti kuliah GA, dan berlalu begitu cepat. Banyak ilmu yang didapat serta semangat membara, semoga tidak padam karena banyak sekali PR yang harus dikerjakan.

 

Informasi:

Ikuti Kuliah GUARDIAN ANGEL (GA) ANGKATAN 5 DI SURABAYA

Hubungi Abdul Kodir (ADI) DI 081330788222, 0318295222

 


Categories

%d bloggers like this: