Posted by: munifchatib | May 23, 2011

Ngakak, Seru, Dahsyat, dan Gila! By Ari Wirahadi, mahasiswa GA-4 Jakarta

Catatan harian Ari Wirahadi, wakil kepala sekolah SDIT Luqmanul Hakim, Bandung, Jawa Barat

18 Mei 2011

Ini hari pertama saya datang di Lazuardi. Dari bandung berangkat pukul 06.30. tiba di Fatmawati, lalu naik Taksi, Nyasar! Asyik juga walaupun materi-materi dulu. Benar kata bang Haji Rhoma Irama bahwa perjuangan selalu membutuhkan pengorbanan. Full semangat, apalagi melihat pancaran mata kawan-kawan yang penuh gairah. Semoga menjadi awal yang baik. Horeee!!!

19 Mei 2011

Wow ! hari yang gerah. Bukan hanya karena cuaca yang panas. Namun , juga karena banyak masalah dan fakta miring, yang bisa dijadikan tantangan untuk tetap bertahan dan konsisten memperjuangkan keadilan pendidikan bagi seluruh anak kita. Semoga kita bisa masuk ke dalam golongan orang-orang yang mampu berlaku adil terhadap peserta didik yang semuanya dilahirkan sebagai individu yang unggul dan luar biasa. Merdeka!!!

20 Mei 2011

Ngakak, seru, dahsyat, dan gila!

Kalimat di atas saya pikir sangat pas untuk mewakili dan memotret suasana hari ini. Betapa tidak, ada “Menteri Pendidikan” yang sangat normatif hingga menteri yang keluar dari kenormalan (“abnormal”). Para “Dirjen” dan “Staf Ahli”, yang sigap dan tanggap terhadap seluruh pertanyaan dan usulan para “Pemimpin Daerah”, dan rakyat pada umumnya. Namun tak lupa, “Menteri Multiple Intelligences (Pak Munif)” hari ini semakin membuat kami bergairah untuk terus “On The Right Track”. Semoga, Amiin !

Informasi:

Ikuti Kuliah GUARDIAN ANGEL (GA) ANGKATAN 5 DI SURABAYA

Hubungi Abdul Kodir (ADI) DI 081330788222, 0318295222


Categories

%d bloggers like this: